Selasa, 25 Agustus 2015

Jual Alat Kolam Renang - Informasi Seputar Pompa Kolam Renang

Jual Alat Kolam Renang - Informasi Seputar Pompa Kolam Renang. Kolam renang bukan sekedar kolam air yang hanya diisi dengan air biasa, namun kolam renang adalah bentuk tabungan yang bisa Anda pakai bersama keluarga. Bagian yang tak kalah penting dari tabungan Anda sendiri yang berupa kolam renang adalah tak lain dan tak bukan yaitu pompa kolam renang.

Memilih pompa kolam renang yang berkualitas baik sangat dibutuhkan untuk menjaga dan memelihara keutuhan kolam renang Anda. Ada baiknya Anda juga membaca apa saja yang harus dibutuhkan oleh sebuah pompa kolam renang agar bisa tahan lama dan awet serta bisa dipakai lama.

Jual Alat Kolam Renang - Informasi Seputar Pompa Kolam Renang

Pompa Kolam Renang Hayward SP3010EEAZ Super II


Berikut ini faktor-faktor paling penting dalam membeli pompa air kolam renang di toko-toko yang jual alat kolam renang yang bisa Anda baca :

1. Yang pertama adalah tentukan size dari kolam renang Anda, yaitu volume kubikasi dari kolam renang. Berapa jumlah kubik atau volume air yang dibutuhkan, dari situlah kita bisa menentukan kapasitas sebuah pompa kolam renang kita.



2. Tentukan juga daya listrik pompa, sehingga pompa tersebut tidak memakan banyak arus listrik dan penempatan daya listriknya sesuai dengan kebutuhan pompa.

3. Pilihlah pompa kolam renang yang sesuai dengan kolam renang Anda, terlalu besar memilih pompa bisa menyebabkan kerugian bagi pemilik kolam renang, begitu juga sebaliknya. Pompa kebesaran juga dapat membuat aliran yang berlebihan , yang dapat mengikis perpipaan sistem .

4. Power Pompa. Power pompa ditentukan dari ukuran kolam renang Anda, jika kolam renang kecil cukup menggunakan pompa dengan power (HP) rendah.

5. Buatlah ruangan khusus untuk pompa agar sirkulasi udara bisa membuat pompa tidak panas dan bisa untuk ruangan maintenance jika pompa dalam keadaan trouble.

Demikian tadi artikel Jual Alat Kolam Renang - Informasi Seputar Pompa Kolam Renang. Semoga informasi seputar pompa ini membantu Anda dalam mengetahui apa dan bagaimana pompa yang harus dibeli untuk sebuah kolam renang. Jika Ada pertanyaan seputar pompa kolam renang. Anda juga bisa menghubuni kami DISINI atau lewat kontak person kami di nomor berikut :
Contact Person :
HP : 0878 0821 8826
HP : 0857 1692 2556
HP : 0812 1302 541
BB : 527C7B1D
WA : 0812 8592 2147

Hubungi toko JUAL ALAT KOLAM RENANG yang siap membantu  membantu Anda dalam masalah pompa kolam renang maupun alat kolam renang lainnya.



Jual Alat Kolam Renang - Informasi Seputar Pompa Kolam Renang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar